Flath Earth : Pertanyaan Dari Atheis Dan Berikut Cara Menjawabnya


Pertanyaan Atheis:

1. "Siapa yang menciptakan Allah? Bukankah semua yg ada di dunia ada karena ada penciptanya? Bagaimana mungkin Allah ada jika tidak ada penciptanya?"
.
2. "Bagaimana caranya manusia bisa makan dan minum tanpa buang air di surga?
.
3. Kalau iblis itu terbuat dari Api, lalu bagaimana bisa Allah menyiksanya dengan api juga di neraka?"
.
JAWABAN:
.
1. Dari angka berapakah angka 1 itu berasal? Sebagaimana angka 2 adalah 1+1 atau 4 adalah 2+2? "Jika kamu tahu bahwa 1 itu adalah bilangan tunggal. Dia bisa mencipta angka lain, tapi dia tidak tercipta dari angka apapun, lalu apa sulitnya memahami bahwa Allah itu Zat Maha Tunggal yg Maha mencipta tapi tidak bisa diciptakan?"
.
2. Apakah kita ketika dalam perut ibu kita semua makan? Apakah kita juga minum? Kalau memang kita makan dan minum, lalu bagaimana kita buang air ketika dalam perut ibu kita dulu? Jika anda dulu percaya bahwa kita dulu makan dan minum di perut ibu kita dan kita tidak buang air didalamnya, lalu apa sulitnya mempercayai bahwa di Surga kita akan makan dan minum juga tanpa buang air?
.
3. Apakah anda yakin bahwa karena terbuat dari unsur yang sama, lantas iblis tak bisa disiksa di neraka? Cobalah anda tampar dengan keras wajah anda dengan menggunakan tangan anda. Apakah terasa sakit?? Tentu sakit! Tangan anda adalah kulit, wajah anda juga kulit, dan anda tetap merasakan sakit, begitu pula dengan siksaan api untuk Iblis di neraka kelak.

Wallahu a'lam...

Comments

Popular posts from this blog

Panel Takipci VViP

cara membuat web phising lewat hp/pc

5 HP Android Terbaik Harga 500-ribuan!!