Flath Earth : Buat Apa Nasa Berbohong?



Elite Global adalah perwujudan dari Dajjal yang telah kami jelaskan pada artikel perang semesta. Elite Global ingin membuat dan mengendalikan tatanan hidup seluruh umat manusia dengan jargon “New World Order”.
.
Salah satu cara untuk dapat mengendalikan dunia tanpa kekerasan atau perang adalah dengan cara mengendalikan keuangan dunia. Metode untuk dapat mewujudkannya adalah dengan jurus membangkrutkan negara dengan hutang.
.
Lantas bagaimana caranya membuat mereka berhutang?
.
NASA didirikan tanggal 29 Juli 1958. Sebelumnya, di tanggal 28 April 1958 Amerika Serikat meluncurkan bom langit pertama dengan nama Yucca (Operasi HANE) dengan dalih percobaan nuklir. Dari sinilah Elite Global mengetahui bahwa langit tak dapat ditembus dan tidak ada orang yang akan bisa keluar angkasa. Maka dibuatlah binis luar angkasa sebagai celah untuk meraup keuntungan tak terbatas. Bisnis ini tidak akan bisa di audit, karena benda yang akan dibeli oleh negara-negara di dunia di kondisikan ada diluar angkasa. Laporannya cukup dibuatkan gambar CGI (Animasi) dan Video ilusi ala Hollywood.
.
Selama 58 tahun NASA membuat kebohongan membuat benda bernama satellite seharga 6 triliun. Ide mengenai satellite sebenarnya bukan berasal dari scientist tapi dari seorang novelis yang bernama Arthur C. Clark. Pada tahun 1945 ia mengusulkan ide sistem komunikasi dengan benda yang disebut satellite. So, silahkan cek profile doi di wikipedia.
.
Satelite adalah benda Hoax dan fungsi satelite selama ini sebenarnya dilakukan oleh menara telkom untuk komunikasi jarak jauh, fiber optic untuk akses internet, drone untuk foto bumi yang katanya dari satellite, danweather baloon untuk perkiraan cuaca. Jualannya senilai 6 triliun, namun benda yang di buat cuma bernilai ratusan juta atau miliaran saja. Space Program adalah cara mereka untuk meraup keuntungan tanpa batas. #SalamPeoplePower #WorldConspiracy
.
.
.
"Eyes are useless, when the mind is blind"
-- @world.conspiracy --
.

Comments

Popular posts from this blog

Panel Takipci VViP

cara membuat web phising lewat hp/pc

5 HP Android Terbaik Harga 500-ribuan!!