Flath Earth : Bumi adalah alam bukan planet

   

                 Kita lahir, hidup, mati, dan dibangkitkan, semuanya di "Alam" bumi, semua makhluk bumi termasuk manusia, tak ada yang mampu meninggalkan bumi, langit kokoh tak tertembus, bumi terlalu keras untuk digali. Bumi adalah sistem tertutup, ditenagai oleh nature electromagnetic dan frequency of heaven. Bumi diam tak bergerak, sebagai pondasi langit, bumi pusat semesta, semua benda-benda langit ditundukkan dan masing-masing beredar pada garis edarnya mengelingi bumi. Matahari, bulan, dan bintang.
.
Lalu planet itu apa??
Bumi sendiri bukan planet, bumi bukanlah bola berputar melayang-layang di luar angkasa di ujung galaxy mati Tak Bertuhan, hasil ciptaan acak dari Ledakan kebetulan. Luar angkasa tidak ada, Galaxy-galaxy hanya istilah khayalan, langit kokoh 7 lapis.
Soal planet, planet memang ada, objeknya memang ada dan bisa di amati, namun planet bukanlah benda solid, padat, yg bisa di darati oleh makhluk. Planet sama halnya dengan bintang, namun punya sinar lebih terangs serta garis edar unik tersendiri. Beda dengan bintang biasa yang terlihat menempel dan fixed pada kubah. Orang pada zaman dahulu sudah mengetahui adanya 7 planet (bintang) ini. Mereka menyebutnya "wandering stars", atau bintang-bintang pengembara.
.
Dalam Kitab, Bintang terletak di langit terdekat, lapis langit pertama, bukan trilluyan tahun cahaya, bintang bukan matahari di galaxy lain, bintang adalah bintang.
Diciptakan untuk 3 tujuan, sebagai hiasan langit dunia, sebagai petunjuk arah, dan sebagai panah api pelempar syaitan yg ingin mencuri berita langit.
#indonesian_flatearth_society


Comments

Popular posts from this blog

Panel Takipci VViP

cara membuat web phising lewat hp/pc

5 HP Android Terbaik Harga 500-ribuan!!