Agenda LGBT menuju New World Order!


                    WHO telah menghapus LGBT dari daftar penyakit mental (Diagnosis & Statistical Manual of Mental Disorders). Menurut mereka, LGBT adalah perilaku normal bukan kelainan mental. Bahkan sebagai wujud pengakuan terhadap eksistensi kaum LGBT, kini telah ditetapkan hari Gay Sedunia & ada 14 negara yg membolehkan pernikahan sejenis,& hanya 3 negara yg menganggap LGBT sebagai kriminal.

LGBT saat ini bukan lagi perilaku individu melainkan sudah menjadi sebuah gerakan global yang terorganisir di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Penyebaran & kampanye kegiatan komunitas LGBT di Indonesia banyak dipengaruhi oleh serangan budaya asing dan disokong dana oleh lembaga-lembaga asing. Ditemukan di halaman 64 laporan “Hidup sebagai LGBT di Asia: Laporan Nasional Indonesia), yang merupakan hasil dialog dan dokumentasi Komunitas LGBT Nasional Indonesia pada tanggal 13-14 Juni 2013 di Bali sebagai bagian dari prakarsa “Being LGBT in Asia” oleh UNDP dan USAID. Dalam data tersebut diungkap bahwa sebagian besar organisasi LGBT mendapatkan pendanaan dari lembaga donor internasional seperti USAID.

Pendanaan juga diperoleh dari AusAID, UNAIDS, dan UNFPA. Ada sejumlah negara Eropa yg pernah mendanai program jangka pendek, terutama dalam kaitan dengan HAM LGBT. Pendanaan paling luas & sistematis disediakan oleh Hivos, sebuah organisasi Belanda, kadang2 bersumber dari pemerintah negeri Belanda. Kemudian Ford Foundation bergabung dgn Hivos dalam menyediakan sumber pendanaan bagi organisasi2 LGBT.

UNDP & USAID meluncurkan prakarsa “Being LGBT in Asia” pada tanggal 10 Desember 2012. Diantara negara yg menjadi fokus program ini adalah Cina, Indonesia, Philipina & Thailand.
Berdasarkan dokumen UNDP, program “Being LGBT in Asia” fase 2 dijalankan dari Desember 2014 hingga September 2017 dgn anggaran US$ 8 juta.

Pada Oktober 2015, Sekjen PBB Ban Ki Moon mengaku akan menggencarkan perjuangan persamaan hak2 LGBT. LBGT menjadi agenda terpenting amerika serikat. LGBT tak akan menghasilkan keturunan, itulah keinginan mereka. Depolupasi !
link
https://m.kiblat.net/2016/02/22/konspirasi-global-di-balik-lgbt-ancaman-keluarga-indonesia/


Comments

Popular posts from this blog

Panel Takipci VViP

cara membuat web phising lewat hp/pc

5 HP Android Terbaik Harga 500-ribuan!!