Sia-sia sekolah jika ujungnya percaya bumi datar? Bukankah lebih sia-sia jika? Sekolah bertahun2 tapi belum mampu menggunakan logika dan akal?


"DOGMA SAINS MODERN MAHA BENAR"
Seolah membungkam dan mengurung pikiran-pikiran independen yg hendak memberontak dari disinformasi penuh propaganda yg wajib dipercaya karena timbulnya kesadaran hati, akal, dan logika yg berlawanan dg realita.
Kalau tidak percaya, anda BODOH..
.
Mindset yg ditanamkan adalah :
Sains modern adalah MAHA BENAR, jauh melebihi keterangan agama, Sains modern mengklaim mampu menjelaskan apapun tanpa terkecuali, sedang keterangan Agama hanya dipenuhi oleh dongeng-dongeng tak masuk akal.
.
Sistem sekolah yg diterapkan oleh Elit sejak dulu. Adalah sistem menghafal, bukan sistem berfikir dan melogikakan segala sesuatu.
Semakin anda pintar menghafal dan mengulang apa yg mereka ajarkan, maka SELAMAT.. anda akan disebut PINTAR.
Sedangkan jika ada yg menanyakan yg diajarkan sudah benar atau salah.. Maka bersiap-siaplah dan kuatkan mental, anda akan disebut BODOH oleh mayoritas.
.
Seiring bertambahnya umur, seharusnya diiringi juga kemampuan berfikir dan berperilaku secara bijak. Mampu mencerna setiap informasi dan menyimpulkan sendiri secara independen. Tak melulu sudah mengaku super cerdas sehingga mati-matian mempertahankan teori pribadi dan membodoh-bodohkan orang lain.
.
Wake up !
Be wise people :)
#indonesian_flatearth_society


Comments

Popular posts from this blog

Panel Takipci VViP

cara membuat web phising lewat hp/pc

5 HP Android Terbaik Harga 500-ribuan!!