Banjir besar nabi nuh hanya bisa terjadi jika bumi ini datar


          Bukan legenda, mitos, atau karangan orang jaman dahulu semata. Banyak kebudayaan2 kuno lain juga menceritakan peristiwa besar ini. Dalam kitab-kitab samawi peristiwa ini dijelaskan secara detail dan gamblang.
Banjir yg memusnahkan hampir semua makhluk hidup di bumi (kecuali semua yg ada di bahtera Nabi Nuh) itu sangat masuk akal terjadi jika dengan logika bumi datar.
Sebagaimana yg dijelaskan (dalam Alquran) langit 7 lapis terdapat pintu-pintu, serta samudera air diatas langit ke 7. Allah memerintahkan pintu-pintu langit dibuka serta mata air2 di bumi memancarkan airnya sehingga terjadilah banjir setinggu gunung yg melingkupi seluruh permukaan bumi.
.
Lalu bagaimana jika bumi bola?? Air di bumi bola tetap segitu-segitu saja, tak bertambah dan juga tak berkurang. Darimana air banjir bisa sampai setinggi gunung?? Apa dari luar angkasa??
Pliss jangan bilang... "itu kuasa Allah, apapun bisa terjadi jika Allah berkehendak"
Jika jawaban anda seperti diatas, memang benar !! Namun anda jelas bukan termasuk orang-orang yg berfikir dan memahami tanda-tanda kekuasaan-Nya. :)
.
Mau tau kisah lengkap banjir Nabi Nuh? Sangat masuk akal jika buminya datar.
Bahkan ada pula 'Auj bin 'Anuq (manusia raksasa yg membawa kayu-kayu jati perahu Nabi NuH AS)
Baca disini :
.
https://www.facebook.com/notes/dukung-nu-mendirikan-tv-nu-nusantara/kisah-nabi-nuh-badiul-alam-fi-dzikri-qishshati-nuh-alaihissalam/707656712608254
.
#Indonesian_flatearth_society


Comments

Popular posts from this blog

Panel Takipci VViP

cara membuat web phising lewat hp/pc

5 HP Android Terbaik Harga 500-ribuan!!