Gerakan Flath earth memecah belah umat?


"Flat earth hanya menimbulkan perdebatan, perselisihan, dan memecah belah umat, buat apa sih dunia sudah tentram dan damai trus diganggu oleh adanya gerakan flat earth"
.
Perdebatan, perbedaan pendapat, dan perselisihan adalah biasa. Terutama bila mengungkapkan hal yg selama ini berlawanan dg apa yg diyakini mayoritas masyarakat.
Tinggal sikap masing-masing saja, ada yg mampu bijak mencerna informasi dg logika dan hati bersih, ada juga yg menolak secara spontan dan melontarkan respon negatif, ada pula yg bersikap defensive mempertahankan ilmu dan kepintarannya selama ini.
.
"Kebenaran harus diungkap walau sepahit apapun"
Kita ini manusia, diberi akal, logika, dan perasaan, sehingga mampu berfikir dan bertindak, mampu membedakan mana yg benar dan mana yg salah.
Kita bukan kambing, yg digiring kesana nurut, digiring kesini nurut, sampai akhirnya digiring ke penjagalan juga nurut. .
Ketahuilah : dunia ini ibarat air sungai tenang yg menghanyutkan, namun di ujung sungai terdapat air terjun deras yg mematikan.
Jika anda santai tak berfikir apapun, mengikuti arus sungai yg tenang, damai, namun hanya ilusi sementara. Maka bersiap2lah mati di ujung air terjun.
Para FE ibarat ikan yg berani berenang melawan arus, mencoba memberi informasi kepada ikan-ikan lain tentang bahaya air terjun diujung sungai.
Dunia ini, pelan-pelan telah menuju kehancuran tanpa banyak kita sadari. Dunia sedang mempersiapkan kedatangan sang messias palsu, the antichrist, al masih ad dajjal.
Kita harus punya persiapan & pengetahuan,
Jika anda hanya mengikuti arus, maka anda kemungkinan besar terjerumus ke dalam fitnah dan menjadi pengikut dajjal.
.
WAKE UP !

Comments

Popular posts from this blog

Panel Takipci VViP

cara membuat web phising lewat hp/pc

5 HP Android Terbaik Harga 500-ribuan!!