Kumpulan kata Kata bijak 2018

      Ok Guys, di blog saya kli ini saya akan memberikan sebuah artikel yg berisi banyak puluhan kata kata bijak, yg berasal dari berbagai sumber, semua quotes ini saya dapat dari foto² di galeri saya yg emang bnyak gambar dengan kata² bijak :"v, ok langsung sadja

Follow ig saya: faizal_lgc_
Di ig saya sudah bnyak quotes bijak beserta gambarnya, jadi follow ya ;)

1. Hampir Semua orang bisa Menghadapi kesengsaraan, Tetapi jika anda ingin menguji karakter seseorang beri dia kekuasaan

2. Diam bukan berarti tidak beranisebaliknya diam itu memikirkan bagaimana cara melenyapkan

3. Inilah diriku apa adanya, diriku yang tak bisa seperti orang lain, dan orang lain tak bisa sepertiku

4. Teruslah berlari hingga semua cacian berubah menjadi tepuk tangan

5. Aku memang kurang tidur, tapi aku punya banyak mimpi

6. Ada saatnya dalam hidupmu, engkau ingin sendiri saja bersama angin, menceritakan seluruh rahasia, lalu meneteskan air mata

7. Saya memang bukan sepuluh pemuda yg dikatakan bung karno, tetapi saya adalah petarung yg terlahir dari ideologinya

8. Kita tidak bodoh, tapi di bodohkan, kita tidak miskin tapi kita di miskinkan oleh sebuah sistem ~ Bung karno

9. Bebek berjalan berbondong bondong, akan tetapi burung elang terbang sendirian ~ Bung karno

10. Seribu orang tua hanya bisa bermimpi, Satu pemuda dapat mengubah dunia

11. Cinta adalah hak bagi semua makhluk yg memiliki hati, setia adalah suatu kewajiban yg terkadang banyak orang abaikan

12. Kesalahan paling besar bukanlah kegagalan tetapi adalah berhenti dsn menyerah sebelum merasakan keberhasilan

13. Aku tetap di belakangmu, sampai kamu sadar akulah yg setia bertahan untukmu

14. Keberhasilan bukanlah milik orang pintar, keberhasilan adalah milik mereka yg senantiasa berusaha

15. Tuhan, lancarkan proses pendewasaanku, sukseskan aku semuda mungkin, agar aku bisa mensejahterakan ibu dan bapak ku

16. Mendoakan adalah caraku untuk berkomunikasi dengan mu

17. Jangan sia siakan waktumu, karena didunia ini waktu ga bisa di CTRL+Z

18. Sejarah akan menghitamkan mereka yg layak di jatuhkan, sejarah akan meninggikan bagi mereka yg memang layak di muliakan

19. Misal di GBK "disinilah aku, kamu & anak-anak kita, akan menjadi saksi sang garuda menjadi raja sepak bola dunia"

20. Jangan takut menghadapi kesulitan atau masalah, karena disitulah orang bijak, orang hebat, orang sukses, dan orang pintar di tempa dan di cetak

21. Manusia tidak bisa memilih tempat lahir, tetapi bisa memilih cara untuk berjuang mengubah nasib, lewat kekayaan mental sukses bisa kita raih

22. Belajarlah mengalah sampai tak seorang pun bisa mengalahkanmu, belajarlah merendah sampai tak seo

23. Untuk membuat seseorang jatuh cinta hanya dengan kau mencintainnya, sisanya? Serahkan pada tuhan, apakah cinta itu terbalas atau tuhan meminta untuk cintamu saja

24. Tulisan jelek itu mitos belaka, setiap orang punya font nya masing masing

25. Jika ingin sukses, keluarlah dari zona nyamanmu

26. Jangan hiraukan mereka yg berusaha menjatuhkanmu, karena mereka akan kalah dengan sendirinya ketika melihatmu masih tegak berdiri

27.  Orang lain pacaran gw kerja, orang lain jalan jalan gw kerja, orang lain santai gw kerja, orang lain kerja, gw sukses, Amin

28. Berjuanglah terus hingga para pencemoh berkata "apa ada lowongan?"

29. Hanya karena mimpimu tertunda, tak berarti tuhan menolaknya, semua akan indah pada waktunya

30. Awalnya mereka menertawakanku, hingga akhirnya mereka bertanya bagaimana aku melakukannya

31. Hidup ini bukan dilihat dari berapa tahun kita hidup, tapi dilihat dari beberapa hidup tahun tahun kita

32. Terima saja, jika yg kau doakan dari sini sedang berbahagia dengan yg lain disana, itu adalah resiko dari cinta yg kau diamkan

33. Berpetualanglah sampai rasa penasaran kalian habis, karena masa muda terlalu sia sia jika hanya digunakan untuk mengejar cinta

34. Saat masih remaja hidupku penuh kesalahan dan cacian, tapi suatu saat nanti aku ingin menjadi yg terbaik sebagai ayah

35. Mereka bilang impianku terlalu besar, saya bilang mereka berpikir terlalu kecil

Comments

Popular posts from this blog

Panel Takipci VViP

cara membuat web phising lewat hp/pc

5 HP Android Terbaik Harga 500-ribuan!!