Donwload Kumpulan Game Java yg sudah berbentuk Apk [Mari Bernostalgia]

     

 Hai Guys, di artikel kali ini saya akan Membagikan sebuah game Java atau game jadul, dimana game ini lahir sebelum android berjaya :v


Ok Langsung aja Gan, game ini berisi 15 Game Java yg sudah berbentuk APK, saya tidak tau ya siapa yg membuat game ini menjadi apk, saya lupa saya juga dapet dadi sebuah website sekarang sya dah lupa, saya disini hanya ingin men-share


Oke langsung aja nih gamenya bagi yg ingin bernostalgia

•••••Game Java Berbentuk apk•••••

Size: 30MB+

Isi: 15 game java berbentuk apk

Bentuk: .Zip


             DONWLOAD | server 1
             DONWLOAD | server 2
             DONWLOAD | server 3

bagi kalian yg ingin bernostalgia dengan game ini bisa donwload, sekian artikel ini semoga bermanfaat saya ucapkan terima kasih :)

Mohon tinggalkan komentar dibawah ya



Comments

Popular posts from this blog

Panel Takipci VViP

cara membuat web phising lewat hp/pc

5 HP Android Terbaik Harga 500-ribuan!!