Donwload aplikasi Soekarnois Shop

        Soekarnois Shop adalah
Toko online kecil yg menjual jasa dan akun game.


Soekarnois Shop memang belum terkenal dan mungkin agan agan masih pada ragu untuk membeli sesuatu di soekarnois shop. 

Tenang bagi agan agan yg ragu terhadap toko kami bisa berinteraksi dengan saya sekaligus admin dan pendiri satu satunya toko soekarnois shop, nama saya muhammad faizal salam kenal agan agan.


Kalo mau tau soal sosmed admin agar lebih tau soal toko online soekarnois shop, dan supaya agan percaya dengan saya, saya akan menaruh semua akun sosmed saya dibawah, supaya jelas, dan tidak ada tipu tipu.

Oke berikut akun sosmed dari muhammad faizal:

Instagram  = faizal_lgc

Facebook   = Muhammad faizal (Link Coming Soon)

Email          = icalfaizal91@gmail.com

Whatsapp  = 089623007668

BBM           = d44ab97f

No.hp         = 089623007668

Dan sekian dari saya, mudah mudahan agan percaya dengan saya dengan saya mencatumkan semuanya diatas!!

Oh ya ada yg nunggu nunggu link donwload nya ya, oke langsung aja ya agan agan

Nih link donwloadnya:
1. Donwload (Server 1)

2. Donwload (Server 2)

3. Donwload (server 3)

Sekian dari blog pertama saya, saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi blog saya, masih newbie ngeblog om, hehehe.

sekali lagi terima kasih buat agan yg udah mampir, ajak teman mampir lagi ya gan!!

Thanks you!!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Panel Takipci VViP

cara membuat web phising lewat hp/pc

5 HP Android Terbaik Harga 500-ribuan!!